Senin, 11 Mei 2015

Lomban Terima Kunjungan Team Leader PAO Consultant


Wakil Walikota Bitung Max J. Lomban SE, MSI Menerima Kunjungan Tim Konsultan PAO (Team Leader PAO Consultant)yang dipimpin Ross William Praser bertempat ruangnya, Kamis7/5.

William menyampaikan Tujuan kunjungan yakni ingin bekerjasama dengan pemerintah Kota Bitung melalui program hibah Australia–Indonesia untuk pembangunan sanitasi dimana tujuan kegiatan ini untuk mempercepat pencapaian pembangunan bidang air limbah dan persampahan.

Adapun Lingkup kegiatan program ini adalah penerusan hibah dari Pemerintah Australia melalui Pemerintah Pusat kepada Pemerintah Daerah untuk membiayai pembangunan sektor air limbah dan persampahan sesuai dengan syarat dan ketentuan teknis dari Direktorat Jenderal Cipta Karya serta persyaratan lainnya terkait penyaluran dana hibah sesuai ketentuan dari Direktorat Jenderal Perimbangan Keuangan, Kementerian Keuangan.

Sementara, Wawali Menanggapi baik tentang hal tersebut dimana program kegiatan ini akan berdampak baik terhadap pembangunan bidang air limbah dan persampahan di Bitung, namun hal ini terlebih dahulu akan kami pelajari dan kemuadian ditindaklanjuti nanti, sebab perlu adanya kajian yang matang, “jelaS Lomban.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar