Jumat, 12 Juli 2013

Humiang Tegaskan Tidak Ada Pungli Pada Seleksi Honorer K2


(10/07) Pemerintah Kota Bitung menegaskan tidak ada pungutan pada seleksi honorer K2 menjadi calon pegawai negeri sipil, hal ini dikatakan Sekretaris Daerah Kota Bitung Drs, Edison Humiang, M.Si pada kegiatan sosialisasi tahapan teknis yang dihadiri 139 tenaga honorer K2 se-Kota Bitung.
Humiang menegaskan bahwa dari pihak Pemerintah Kota Bitung tidak akan membebani peserta seleksi dengan biaya administrasi apapun namun hanya meminta semua persyaratan dokumen dilengkapi oleh peserta.
Humiang mengingatkan  apabila ada pihak-pihak yang mencoba mengambil keuntungan dari proses tahapan seleksi ini sekiranya dapat melaporkan kepada Badan Kepegawaian Daerah, Pendidikan dan Pelatihan Kota Bitung selaku penyelenggara seleksi honorer K2 ini serta menghimbau kepada peserta untuk dapat bersikap bijaksana dengan tidak tertipu oleh oknum-oknum yang sering mengatasnamakan pihak BKD-PP Kota Bitung atau orang dekat Pejabat Pemkot Bitung. Humiang juga menginstruksikan kepada Badan Kepegawaian Daerah, Pendidikan dan Pelatih  Kota Bitung untuk bersedia memberikan informasi seluas-luasnya mengenai tahapan teknis seleksi honorer K2 menjadi CPNS sehingga kesalahan-kesalahan berkas dan administrasi dapat diminimalisir.
"Mari kita sukseskan seleksi honorer K2 ini dan saya ingatkan apabila ditemukan ada oknum-oknum calo atau PNS sekalipun yang mencoba mengambil keuntungan dari proses seleksi ini maka pihak Pemerintah Kota Bitung akan menindak secara tegas dan tidak segan untuk memberikan sangsi apabila pelakunya adalah seorang PNS." pungkas Humiang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar