Selasa, 16 Juli 2013

Lomban Pimpin Rapat Evaluasi RKPD Tahun 2013


Bertempat di Balai Pertemuan Umum Kantor Walikota Bitung, Wakil Walikota Bitung M. J. Lomban menggelar rapat evaluasi RKPD Tahun 2013 (17/07). Didampingi Kepala Bappeda Kota Bitung Drs. Audy Pangemanan 

Optimalisasi evaluasi pelaksanaan rencana kerja pemerintah daerah  RKPD tahun 2013 , digelar rapat evaluasi , dalam rapat tersebut disampaikan SKPD  yang telah memasukan laporan evaluasi RKPD triwulan I dan SKPD yang sampai pada saat pelaksanaan rapat belum memasukan laporan evaluasi RKPD triwulan I dan II, Kesempatan tersebut Wakil Walikota Bitung menegaskan kepada semua SKPD agar segera memasukan laporan evaluasi RKPD, "
Komitmen bersama  agar seluruh SKPD secepatnya memasukan laporan Evaluasi RKPD dari masing - masing SKPD," tutur Lomban, yang disepakati seluruh peserta untuk segera memasukan laporan SKPD sampai triwulan ke II ke Bappeda kota Bitung untuk menjadi bahan laporan evaluasi RKPD Kota Bitung ke Bappeda Propinsi.
Ditambahkan Lomban jika SKPD mengalami kendala dalam pengisisan format laporan, untuk langsung ke Bappeda," Jika Mengalami Kendala Khususnya dalam pengisian format, agar segera berkoordinasi dengan Bappeda ," Tungkas Lomban.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar