Jumat, 26 Juli 2013

Humiang Tutup Kegiatan Pelaksanaan HKG PKK


Humiang Tutup kegiatan pelaksanaan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-41 dan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BGRM) X tingkati Kota Bitung 2013, bertempat Gedung BPU Kantor Walikota Bitung, 25/7.
kegiatan ini diawali dengan lomba Cipta Menu yang langsung ditinjau oleh Ketua TP.PKK kota Bitung Ny. Josephien Sondakh , Wakil Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny Khouni Lomban Rawung, dan Ketua DWP Kota Bitung Ny Telly Humiang-Muhaling, bersama tim penilai. Dan dilanjutkan dengan pembacaan laporan yang dibacakan Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Kelurahan Ritta E. Tumewu, MPd. Menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan puncak dari hasil kegiatan yang diselenggarakan satu bulan penuh pada Mei lalu melalui beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan, yang bertujuan meningkatkan Koordinasi, Sinkronisasi dan Sinergitas dalam pelaksanaan program kegiatan berbasis dan berorientasi pemberdayaan masyarakat.
Sementara itu Ketua TP.PKK kota Bitung Ny. Josephien Sondakh Taroreh dalam sambutanya mengatakan semoga penyelenggaraan yang telah dilaksanakan akan meningkatkan peran persatuan dan kesatuan dalam masyarakat serta adanya peningkatan peran aktif dalam pembangunan melalui terjalinya kemitraan antara masyarakat terhadap hasil pembangunan.
Sekretrais Kota Bitung Drs. Edison Humiang  yang juga Penanggujawab Kegiatan ini memberikan motivasi terhadap Oraganisasi PKK Kota Bitung terutama dibidang social yang selalu konsisten dalam berkiprah sebagai mitra pemerintah melalui berbagai inisatif Program melalui pemberdayaan kesejahteraan keluaga.
Akhir kegiatan dirangkaikan dengan penyerahan hadiah yang diberikan Sekretari Kota Bitung, bersama Ketua TP.PKK kota Bitung Ny. Josephien Sondakh , Wakil Ketua TP-PKK Kota Bitung Ny Khouni Lomban Rawung, dan Ketua DWP Kota Bitung Ny Telly Humiang-Muhaling kepada pemenang lombah berupa Lomba Kelurahan Tingkat Kota Bitung, Lomba Kelurahan Pelaksana Terbaik Gotong Royong masyarakat Tingkat Kota Bitung, Lomba PHBS, Lomba LBS, Lomba Posyandu dan Lomba Cipta Menu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar