Jumat, 05 Juli 2013

Sondakh Tinjau Pemasangan Tiang Tower PLN Tanjung Merah


Bertempat Tanjung Merah Selasa 25/6. Dalam Rangka menunjang adanya kebutuhan perindustrian dan kebutuhan masyarakat kota Bitung, pihak PLN UIP Makasar melalui pelaksana monitor Manado akan memasang tiang tower bertenaga 150kV yang akan ditarik dari Pembangkit Listrik tenaga Uap Amurang kabupaten Minahasa Selatan selanjutnya akan disalurkan melalui gardu induk di Paniki Kota Manado, dan kemudian akan diterima di Gardu induk Tanjung Merah Kota Bitung.
Dalam hal ini Walikota Bitung Hanny Sondakh didampingi Camat Matuari Ellen Sutrisno dan Lurah Tanjung merah merespon Pihak PLN yang akan membangun Tower Listrik, dan berharap dengan adanya gardu induk di tanjung merah akan menamba distribusi pasokan kebutuhan listrik di kota Bitung.
Sondakh juga berharap kepada pihak PLN melaui Kepala Bagian Hukum dan Pertanahan Bapak Faizal Arifin untuk memperhatikan letak yang akan menjadi tempat pemancangan Tower agar jauh dari pemukiman, hal ini guna menghindari permasalahan dengan masyarakat dikemudian nanti, untuk itu perlu adanya proses dan pengkajian yang matang dalam pembangunan ini,  trutama proses musyawarah pembebasan lahan apabila melewati lahan milik orang lain. “jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar