Senin, 08 Juli 2013

Sondakh Hadiri HUT Jemaat GMIM Moria



Sebagai wujud sukacita iman, Jemaat GMIM MORIA Girian Indah Wilayah Bitung III merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16, yang dipusatkan di gedung gereja Moria Girian Indah. Sabtu 6/7.

Ibadah pengucapan syukur, yang dipimpin langsung Ketua Sinode GMIM Pendeta Piet M. Tampi, STh, MSi. Mengambil konteks perayaan HUT, mengajak jemaat agar  Melakukan Tekad dan Teladan dalam  melakukan sesuatu  dengan rasa penuh Tanggungjawab serta selalu meyakini bahwa perjalanan jemaat hingga saat ini, semua karena pekerjaan Roh Kudus. "Yakin dan percaya, bahwa jemaat Moria  hingga mencapai usia 16 tahun, semua semata-mata berkat kasih dan penyertaan Tuhan," ungkapnya.

Walikota Bitung hanny Sondakh dalam sambutannya Mengucapakan Selamat atas syukur yang diberikan Tuhan kepada Jemaat Moria yang saat ini merayakan HUT ke-16, Harapannya semoga dengan bertambahnya usia Jemaat akan lebih kompak dalam membina kebersamaan, lebih meningkatkan kualitas iman demi suatu karya untuk melayani Tuhan.
Ditambahkan juga agar Jemaat terus mempertahankan kerukunan, berdoa dan Bekerja keras guna mewujudkan suatu komitmen sehingga pembangunan dapat berjalan dengan baik.”ujar Sondakh.
Usai khotba, Sondakh bersama  Kepala Biro Umum, Prov Sulut Farly Kotambunan SE, Kadis Tenaga Kerja Kota Bitung dan Camat Girian ikut diundang bersama Pendeta dan pelayan khusus dalam prosesi pemasangan lilin dan pemotongan Kue HUT yang dilakukan ketua BPMJ GMIM Moria Pdt. M Walukou, Sth. Dan disaksikan Seeluruh jemaat Moria yang terdiri dari 9 Kolom, serta undangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar