Senin, 22 Juli 2013

Sondakh hadiri Acara Buka Puasa Bersama Polres Bitung



(19/07) Bertempat di rumah dinas Kapolres Bitung, Walikota Bitung Hanny Sondakh menghadiri acara buka puasa bersama yang diadakan oleh Polres Bitung.
Dalam sambutannya Sondakh berharap kepada segenap umat muslim yang ada didalam keluarga Polres Bitung serta yang ada di Kota Bitung untuk dapat menjadikan momentum ibadah puasa sebagai wahana pengendalian diri dan peningkatan kesadaran spiritual tentang makna kehadiran setiap pribadi dalam hidup berkeluarga di lingkungan pekerjaan dan bermasyarakat agar mampu menjadi manusia yang arif dan bermanfaat bagi sesama.
Sondakh juga mengajak seluruh masyarakat Kota Bitung untuk terus menjunjung tinggi nilai persatuan dan kesatuan sehingga semua program pembangunan dapat dilaksanakan secara berkesinambungan untuk mengisi lembaran pembangunan bangsa dan membawa perubahan terhadap taraf hidup masyarakat yang semakin baik.
Secara khusus kepada keluarga besar Polres Bitung, Sondakh berharap lewat momentum ibadah puasa ini akan lebih meningkatkan semangat bekerja dan mengabdi yang dimiliki segenap unsur Polres Bitung untuk tetap termotivasi memberikan yang terbaik dalam pelayanan kepada masyarakat.
Menanggapi isu-isu profokativ yang beredar lewat sms maupun bbm Sondakh mengingatkan segenap masyarakat Kota Bitung untuk tidak terpengaruh dan tetap bersikap bijaksana serta tetap bergandengan tangan dalam menjaga kerukunan umat beragama di Kota Bitung.
Acara buka puasa yang mengambil tema "Kita Ciptakan Kerukunan Antar Umat Beragama Guna Terwujudnya Keamanan dan Ketertiban Masyarakat Kota Bitung" ini dihadiri oleh unsur DPRD Kota Bitung, pejabat Sipil, TNI dan Polri, Kakandepag Kota Bitung, pemuka agama dan tokoh-tokoh masyarakat, FKUB Kota Bitung, unsur LSM, serta undangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar