Jumat, 05 Juli 2013

Fabian Kaloh Buka Pentas Seni Budaya Masyarakat


Dalam rangka memperingati Hari Anti Narkotika Internasional yang jatuh pada tanggal 26 Juni lalu, Badan Narkotika Nasional Kota Bitung menyelengarakan Pentas Seni Budaya Masyarakat, bertempat pasar Pinasungkulan kelurahan Sagerat Kecamatan Matuari, Jumat28/6. yang dibuka Assisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Kota Bitung Fabian Kaloh Dan dihadiri unsur Forkopimda Kota Bitung, Para Pejabat Pemkot Bitung, serta masyarakat dan pedagang Pasar Pinasungkulan.
Kegiatan yang bertemakan “Aksi Global Mewujudkan Masyarakat Sehat Tanpa Narkoba” bertujuan menapresiasi masyarakat Kota Bitung dalam membangun komitmen bersama untuk berperan aktif dalam program pencegahan dan Pemberantasan, penyalahgunaan serta peredaran gelap Narkotika (P4GN), melalui pentas kegiatan musik, lagu, tari dan teater. “Ungkap Kepala BNN Dr. Tommy Sumapouw.
Dan dalam sambutan walikota yang dibacakan Fabian Kaloh mengatakan memprakarsai pelaksanaan Pentas budaya ini dalam upaya penyajian karya dan pelestarian seni budaya melalui berbagai kreasi dan inovasi yang merupakan bentuk perhatian dan kepedulian Pemerintah  terhadap permasalahan narkoba di Indonesia dalam mewujudkan “Indonesia Negeri Bebas Narkoba” sesuai intruksi Presiden RI Nomor 12 Tahun 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar