Senin, 08 Juli 2013

Lomban Hadiri HUT Jemaat GMIM Betania Madidir


Perayaan HUT Jemaat GMIM Betania Madidir Ke 28 dirangkaikan dengan HUT Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen 30/06 dihadiri oleh wakil walikota Bitung M. J. Lomban bersama keluarga, ketua wilayah Bitung 09, ketua jemaat GMIM Betania Madidir Pdt. Feronica Nelwan Porayow, STh dan seluruh Jemaat GMIM Betania Madidir.
Lomban dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa pembangunan yang dilakukan pemerintah tidak lepas dari dukungan semua pihak dan Gereja termasuk didalamnya berupa pembinaan mental dan spiritual telah memberikan fondasi yang kuat bagi masyarakat khususnya generasi muda.
Pemerintah Kota Bitung terus mengedepankan pengembangan pendidikan Kota Bitung menyiapkan generasi yang mempunyai skil.Menyiapkan sarana dan prasarana pendidikan,' Mempersiapkan generasi muda yang siap pakai didunia kerja, mempersiapkan sarana pendidikan Perguruan Tinggi di kota Bitung yang saat ini menunggu keputusan dari Kementrian," tutur Lomban, Perguruan Tinggi dengan biaya yang bisa dijangkau seluruh lapisan masyarakat, dengan sistem perkuliahan  40 persen materi dan 60 persen praktek lapangan, membekali generasi muda menjadi tenaga yang siap pakai,' Mengingat pengembangan  kawasan ekonomi khusus banyak industri yang akan masuk, tentunya membutuhkan tenaga - tenaga trampil," ujar Lomban.
Ibadah  dipimpin oleh Pdt. Roy Tamaweol, MTh dalam perenungan menyampaikan bahwa Sarana penginjilan dilakukan oleh penginjil melalui berbagai cara diantaranya melalui pendidikan, kesehatan, pertanian dan kelautan ,"pendidikan yang berkualitas akan mencerdaskan anak bangsa dan pembangunan apapun yang dilakukan untuk kemulian Tuhan sehingga orang akan melihat kasih Tuhan dalam hidup kita.," tutur Tamaweol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar