Jumat, 05 Juli 2013

Sondakh Hadiri KPIN Stephen Tong

 (27/06) Walikota Bitung Hanny Sondakh didampingi Bupati Minahasa Drs. Jantje W. Sajouw, M.Si, Ketua TP.PKK Kota Bitung Ny. Josephine Sondakh Taroreh, Wakil Walikota Bitung Max Lomban, Wakil Ketua TP.PKK Ny. Khouni Lomban Rawung, serta Sekretaris Daerah Kota Bitung Drs. Edison Humiang, M.Si menghadiri acara Kebaktian Pembaharuan Iman Nasional di Lapangan Maesa Bitung.

Dalam sambutannya Sondakh mengucapkan selamat datang di Kota Bitung kepada DR. Stephen Tong bersama tim dan berharap melalui kedatangan ini Kota Bitung terus diberkati Tuhan bahkan menjadi saluran berkat bagi masyarakat sekitar.
Atas nama Pemerintah Kota Bitung Sondakh mengungkapkan rasa syukur atas penyelenggaraan kegiatan KPIN ini karena momentum ibadah ini dapat menjadi langkah positif yang menumbuhkan dan mengokohkan iman jemaat sehingga sinar kasih Tuhan Yesus akan bercahaya di Kota Bitung.


Sondakh mengingatkan bahwa terbangunnya iman yang kokoh harus disertai dengan kasih yang besar sebagaimana hal yang paling esensial dalam hidup umat kristen serta berharap melalui KPIN ini masyarakat Kota Bitung dapat memahami bahwa iman yang kokoh harus bertumbuh diatas dasar kasih Tuhan.
Sondakh mengajak umat kristiani di Kota Bitung untuk mampu menjadi duta perdamaian yang menebar kasih sambil terus mempertahankan iman yang teguh kepada Tuhan Yesus Kristus sehingga Kota Bitung semakin diberkati dengan berbagai kesuksesan dan keberhasilan di bidang pembangunan.



Acara ini turut di hadiri Asisten I Fabian Kaloh, Asisten III Malton Andalangi, kepala-kepala SKPD Kota Bitung, Unsur Forkopimda, PNS, dan THL beserta masyarakat Kota Bitung. Sebelumnya kedatangan DR. Stephen Tong bersama tim disambut Walikota Bitung Hanny Sondakh di rumah dinas Walikota Bitung dengan suguhan atraksi drum band dan tarian katrili.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar