Senin, 08 Juli 2013

Humiang Intensifkan Kesiapan Pelaksanaan Program Unggulan.


Menyiapkan masyarakat terhadap pelaksanaan  Program Pemerintah Kota Bitung, Pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus, International Hup Port, Jalan Tol dan konsep pengembangan Perikanan Kelautan berbasis Wilayah Mina Politan, Sekretaris Kota Bitung Drs. Edison Humiang Temui Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama Kepala Lingkungan, RT, RW dan Para Luruh sekecamatan Aertembaga 05/07 didampingi oleh Kepala Dinas Tata Ruang Stepen Tuwaidan, Camat Aertemba Drs. Sivri Mandak.
Pengembangan kawasan ekonomi khusus di Kota Bitung sinkron dengan kesiapan pembangunan Jalan Tol Manado Bitung, Pelabuhan International dan Konsep pengembangan Perikanan Kelautan.
Kebijakan Pemerintah Kota Bitung terhadap pembangunan Ekonomi Kerakyatan Menjadi Tujuan utama  Program yang di sampaikan," Pembangunan disektor perikanan dan kelautan, melalui revolusi biru artinya orientasi dari darat kelaut karena laut sangat berpotensi,  sejalan dengan konsep yang diterapkan bagaimana Bitung menjadi kawasan pengembangan potensi kelauatan dan perikanan," Tutur Humiang
Pengembangan dilakukan menyangkut penguatan ekonomi rakyat dan usaha kelautan dari tingkat usaha perikanan bawah keatas, dengan daya dukung Pelabuhan Internasional selanjutnya kawasan ekonomi khusus berbarengan kesiapan Jalan Tol akan mempermudah bagi  masyarakat mengakses kebutuhan dalam rangka  pengembangan diri," Penguatan ekonomi  kerakyatan lewat program Mina Politan yang diberikan bukan hanya melalui pemerintah pusat melainkan juga oleh pemerintah kota Bitung," tukas Humiang, selain itu membuka akses seluas - luasnya di Pulau Lembeh sebagai sona pendukung di Mina Politan.
Humiang Berharap Bitung dengan sumber daya alamnya memungkinkan untuk membangun pabrik menjadi keuntungan bagi kota Bitung dengan demikian Terbuka akses Lapangan pekerjaan  bagi masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar