Senin, 08 Juli 2013

Kaloh Hadiri Upacara Polres Bitung Memperingati HUT Bhayangkara ke-67


(01/07) Bertempat di Lapangan Upacara Kantor Polisi Resort Kota Bitung, Assisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Fabian Kaloh, SIP, M.Si menghadiri upacara dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara yang ke-67. Upacara yang dipimpin langsung Kapolres Bitung AKBP Harvin Raslin ini dihadiri juga para camat se-Kota Bitung, Kepala Bagian Hukum, Kepala RSUD, beserta para pejabat TNI/ POLRI lainnya.
Lewat momentum HUT Bhayangkara ini Kaloh berharap semangat reformasi di tubuh Polri kian membara sehingga perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat semakin dirasakan di Kota Bitung. Lewat tema "Sinergitas Kemitraan dan Anti KKN, Wujudkan Pelayanan Prima, Penegakan Hukum, dan Keamanan Dalam Negeri, Mantap Sukseskan Pemilu 2014" Kaloh menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Bitung untuk terus mendukung kegiatan-kegiatan Polri serta tetap terus menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.
Dalam kesempatan ini Kaloh memberikan piala dan hadiah kepada beberapa pemenang lomba yang dilaksanakan beberapa waktu lalu dalam rangka HUT Bhayangkara ke-67 ini. "Sekali lagi atas nama Pemerintah Kota Bitung saya ucapkan selamat hari Bhayangkara yang ke-67 semoga Polri tetap jaya dan semakin dicintai masyarakat" pungkas Kaloh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar