Selasa, 16 Juli 2013

Sondakh Terima Kunjungan Kerja Kapolda Sulut


(15/07) Bertempat di Ruang Kerja Kapolres Bitung, Walikota Bitung Hanny Sondakh didampingi Kapolres Bitung AKBP Harvin Raslin menerima kunjungan Kapolda Sulut  Brigjen Pol. Drs. Robby Kaligis. Dalam pertemuan yang penuh keakraban Kaligis menjelaskan tujuan kunjungan kerjanya kali ini adalah untuk tetap berkoordinasi dengan Kapolres Bitung serta Pemerintah Kota Bitung dalam rangka kesiapan Provinsi Sulawesi Utara terlebih khusus Kota Bitung dalam menyambut Pemilihan Umum di tahun 2014, pemantapan operasi tertib berlalu-lintas Patuh Tarsius 2013, serta operasi keamanan ketertiban selama bulan suci ramadhan.
Hal lain yang menjadi topik diskusi adalah tentang program Safari Ramdhan dari Pemerintah Kota Bitung yang akan melibatkan TNI/ Polri, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di delapan Kecamatan, serta rencana pembatasan jam operasi tempat-tempat hiburan malam sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kota Bitung dalam menjaga keamanan dan ketertiban khususnya di bulan Ramadhan.
Sondakh berjanji Pemerintah Kota Bitung akan terus bersinergi dengan pihak Kepolisian Polresta Bitung serta akan tetap mendukung program-program Kepolisian dalam rangka peningkatan ketertiban dan keamanan Kota Bitung. "Menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan harus menjadi komitmen semua pihak yaitu baik pemerintah, kepolisian/TNI dan masyarakat, untuk itu mari bersama-sama kita jaga stabilitas Kota Bitung dengan terus mendukung program-program kepolisian yang salah satunya adalah program anti mabuk Brenti Joh Bagate." pungkas Sondakh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar