Jumat, 10 Mei 2013

Humiang Buka Sosialisasi Program Pertanian dan Kehutanan.


Sekretaris Kota Bitung Drs. Edison Humiang, MSi membuka sosialisasi Program pertanian dan Kehutanan yang diselengarakan oleh Bagian Sumber daya Alam Kota Bitung bertempat Ruang Rapat lantai 4 Kantor walikota Bitung. 8/5.
Dalam laporan yang dibacakan kepala Bagian Andreas Tirayoh SE bahwa tujuan kegiatan untuk meningkatkan pemanfaatan pengeloaan pertanian dan kehutanan dalam upaya perlindungan dan pelestarian sumber daya alam untuk mendukung berbagai kegiatan pembangunan.
Dalam Arahan Humiang Didampingi Assisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Dra. Dahlia Kaeng, MSi memintah kepada seluruh peserta sosialisasi untuk menunjukan perhatian yang serius dalam mengikuti sosialisasi dan meminta kepada kelompok tani untuk memanfaatkan fasilitas dan wadah yang disiapkan Pemerintah juga menyarankan kepada camat dan lurah untuk dapat mensosialisasikan serta memberikan penyuluhan kepada masyarakat dalam mengelolah dan memanfaatkan lahan tidur dengan baik, jangan disiasiakan, namun perdayakan dengan sepenuhnya.
Kegiatan ini dihadiri oleh SKPD, Camat, Lurah, LSM dan kelompok Tani Kota Bitung memlalui materi yang diberikan oleh Kepala Dinas Pertanian dan Kehutanan Kota Bitung. Ir. Liesje J. Macawalang MSi.dan Ir. Derek Polakitan Kepala balai Pengkajian Teknologi Pertanian Provinsi Sulut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar