Senin, 20 Mei 2013

Sondakh Sambut Menpora Roy Suryo


Walikota Bitung Hanny Sondakh Sambut Pemuda dan Olahraga (Menpora) Kanjeng Raden Mas Tumenggung Roy Suryo bertempat Rumah Jabatan Walikota Bitung, Minggu 19/5
Kunjungan Roy Suryo ke Kota Bitung dalam rangka program Nasional kementerian “Merajuk Indonesia” yang akan digelar tanggal 20 Mei 2013 di ujung bagian timur kepulauan Miangas Kabupaten Talaud, dengan menggunakan Kapal Perang KRI Slamet Riyadi.
Sebelum bertolak ke Miangas Kegiatan diawali dengan Apel Siaga dalam rangka program Merajut Indonesia dan dirangkaikan dengan Deklarasai Pemuda Indonesia Anti Narkoba, bertempat Lapangan Olaraga Pelabuhan Samuel Languyu Angkatan Laut Bitung, Yang melibatkan ratusan siswa Sekolah, Pramuka, Guru serta organisasi pemuda KNPI, PMI.
Dalam sambutan Roy Suryo mengatakan bahwa kegiatan ini untuk menyatukan semua langkah dengan mengumpulkan  Pemuda-pemuda terbaik bangsa dalam menegakan NKRI yang bertujuan untuk menyatukan Indonesia hingga pulau-pulau terluar termasuk Miangas yang pada saat ini telah mendapat sertifikasi Internasional bagi Indonesia.
Suryo juga menyatakan bangga atas kepedulian Kepemudaan indonesia serta Aparat TNI dan Polri yang telah mempertahankan NKRI.
Pada kesempatan ini Gubernur Sulut SH, Sarundajang memberi apresiasi atas kegiatan ini, sebab kegiatan ini merupakan pertama di indonesia.

Setelah menggelar Apel Siaga Menpora dan Rombongan langsung menuju ke dermaga untuk naik ke atas Kapal, dan turut mendampingi Menpora: Gubernur Sulut SH Sarundajang, Walikota Bitung Hanny Sondakh didampingi Ny. Josephien Sondakh Taroreh, Kwartir Nasional Pramuka, Anggota DPR-RI Paula Singal, Sekretaris Menpora, dan Pejabat Forkompimda Provinsi Sulut, Pejabat BNN, dan Fokopimda Kota Bitung, serta Wakil Walikota Bitung MJ Lomban didampingi Ny. Khouni Lomban Rawaung, Sekretaris Kota Bitung Drs. Edison Humiang didampingi Ny Telly Humiang Muhaling serta seluruh Pejabat Pemkot Bitung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar