Selasa, 28 Mei 2013

Dharma Wanita Persatuan Kota Bitung Gelar Pertemuan Rutin


Bertempat di Balai Pertemuan Umum Kantor Walikota Bitung, DWP Kota Bitung menggelar pertemuan rutin (24/05). Acara yang diawali dengan ibadah ini dibuka secara langsung oleh Ketua DWP Kota Bitung Ny. Telly Humiang Muhaling,SPd didampingi Sekretaris Daerah Kota Drs. Edison Humiang, SE, M.Si sebagai Dewan Pembina, Wakil ketua DWP Kota Bitung Ny. Jein Tangkudung-Woran dan Ny. Sampouw Worang.
Pertemuan rutin DWP Kota Bitung kali ini bertujuan untuk mengevaluasi kegiatan DWP dalam rangka meningkatkan Eksistensi organisasi dengan mewujudkan kesejahteraan anggota bersama pemerintah dalam mewujudnyatakan program pembangunan.
Dalam arahannya Ny. Telly Humiang Muhaling,SPd mengapresiasi kehadiran anggota DWP Kota Bitung yang pada pertemuan ke-5 Tahun 2013 ini semakin meningkat, Muhaling juga berharap agar seragam kebesaran Dharma Wanita harus terus dipakai dalam acara ataupun kegiatan-kegiatan resmi Dharma Wanita karena merupakan identitas yang tidak dapat dipisahkan dari status sebagai isteri pegawai negeri sipil ataupun sebagai pegawai negeri sipil itu sendiri. Muhaling menghimbau agar kehadiran ketua DWP setiap SKPD dalam rangka koordinasi program DWP sehingga pelaksanaannya dapat bermanfaat bagi pengurus, anggota serta masyarakat Kota Bitung pada khususnya.
Sekretaris Daerah Kota Drs. Edison Humiang, SE, M.Si menambahkan agar anggota DWP harus menjadi seorang ibu rumah tangga yang menopang serta mendukung karir suaminya dalam rangka mewujudkan keluarga yang harmonis dan sejahtera. Humiang juga mengajak setiap anggota DWP untuk dapat mendukung semua program Pemerintah Kota Bitung sebagai bagian dari sinergitas DWP dengan Pemerintah Kota Bitung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar