Senin, 06 Mei 2013

Lomban Hadiri HUT ke-13 Jemaat GMIM Anugerah Girian Permai


Jemaat yang memiliki 6 Kolom dan di ketuai Pdt. Nethanael Karamoy M.th dan Wakil ketua Pnt. Fanky Ladi S,STP, beserta panitia Pelaksana merayakan HUT ke-13 GMIM Anugerah Girian Permai wilayah Bitung Tiga yang berlangsung penuh hikmat Melalui ibadah syukur jemaat yang dipimpin Pdt. Marthen Karundeng Mth dan dihadiri Wakil Walikota Bitung M.J Lomban. 5/5.
Dalam sambutan Lomban mengucapkan selamat kepada Jemaat GMIM Anugerah atas ketambahan Usia ke-13, semoga jemaat akan lebih bertumbuh dan berkembang yang nantinya akan lebih meningkatkan kualitas pelayanan.
Jemaat juga diminta hindari akan hal-hal yang berbentuk provokasi untuk itu Jemaat diajak untuk mepererat persatuan dan kesatuan melalui kebersamaan.
Dalam memberikan sambutan Lomban mengajak Camat Girian Dra. Anneke Tumbelaka MAP dan Lurah Girian Siske Mongkareng SE. untuk mendampingi sekaligus memperkenalkan diri sebagai camat dan Lurah  Girian yang baru kepada Jemaat dan masyrakat Girian.
Diakhir acara Lomban diajak untuk turut serta bersama-sama dengan seluruh pelayan Khusus dalam pemasangan lilin HUT yang dipandu Pdt Ny. Vivi Fidelia Lousan-Rompas.
Dalam momentum ini hadir pula undangan dari anggota DPRD Minahasa Utara Fransiska Tuwaidan, Kepala SKPD Pemkot Bitung serta Lurah-Lurah yang berada di kecamatan girian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar