Rabu, 15 Mei 2013

Sondakh Dampingi Kajati Provinsi Sulut Dalam Memberikan Materi


Walikota Bitung Hanny Sondakh mendampingi Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara Dr. R.O. Siahaan, SH, S.Sos, MH dalam memberikan Materi dan ceramah umum kepada peserta diklat PIM IV angkatan II bertempat Ruang Sidang lantai 4 Kantor Walikota Bitung 14/5.
Ceramah yang bertemakan (Good Governance) yaitu sistim membangun kepemerintahan yang baik melalui prinsip-prinsip dan tujuan Reformasi Birokrasi.
dalam materi peserta diminta perlu adanya Akuntabilitas dalam bekerja yang artinya seseorang harus mempertanggung jawabkan kinerjanya sesuai Tugas pokok dan fungsi (tupoksi), untuk itu peserta perlu menjalankan tugasnya secara professional dengan bekerja keras, Ulet, Disiplin, Produktif, Efektif dan efisien, konsekuen, Konsisten, Responsif serta mandiri. Dengan adanya hal ini kita dapat melayani masyarakat secara Prima Efisiensi dan Efektifitas keterbukaan dalam pelayanan, profesionalitas guna peningkatan kompetensi kapabiltas dalam etos kerja yang tinggi yang nantinya akan mengangkat kita untuk menjadi pemimpin yang baik dan siap melayani masyarakat dalam meraih visi dan Misi. “Ungkap Siahaan.
Sondakh Berharap agar materi yang diberikan dapat disimak dengan baik dan menjadi perhatian bagi kita semua.
Kegiatan ini Diselengarakan BKDD-PP Kota Bitung yang berpola kemitraan dengan Badan Diklat Provinsi Sulut tahun 2013, yang menghadirkan Kepala badan diklat Provinsi Sulut  Dr. Fredrik Rotinsulu, dan Wakil Walikota Bitung M.J Lomban, serta pejabat Pemkot Bitung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar