Kamis, 30 Mei 2013

Lomban Hadiri Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Anggota Panwaslu Kecamatan se-Kota Bitung


(27/05) Bertempat di aula lantai IV Gedung Pelni Kota Bitung Wakil Walikota Bitung Max Lomban menghadiri acara pelantikan panitia pengawas pemilihan umum (panwascam) se-Kota Bitung. Acara ini dihadiri Banwaslu Provinsi Sulawesi Utara Bpk. Joni Suak, SE, M.Si, Kabag Ops Polresta Bitung, Kasat Intel, Kapolsek Bitung Tengah, Kepala Badan Kesbangpol, camat se-Kota Bitung, unsur forkompimda, sekretaris KPU, anggota panitia pengawas pemilihan umum Kota Bitung, dan rohaniawan.
Dalam sambutannya Lomban menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada 24 anggota panwascam yang akan bertugas di 8 kecamatan Kota Bitung pada pemilihan umum nanti, lomban berharap setelah pelantikan ini akan semakin memboboti peran dan fungsi panwascam untuk memberikan yang terbaik demi kesuksesan pelaksanaan jalannya pemilihan umum di Kota Bitung dengan baik, aman, dan damai.
Lomban berharap panwascam yang baru saja dilantik dapat bekerja keras dan senantiasa netral serta profesional dalam menjalankan setiap tugas dan tanggung jawabnya sehingga dapat mewujudkan proses pemilihan umum yang demokratis tanpa adanya kecurangan. Lomban juga meminta panwascam untuk menjauhi praktik korupsi serta menunaikan segenap tugasnya dengan baik, jujur dan adil serta mengedepankan hati nurani sehingga pelaksanaan pemilu di Kota Bitung dapat berjalan dengan aman, damai, lancar dan sukses.

Daftar Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan yang dilantik :
1. Kecamatan Ranowulu (Donny Kaligis, Sandy Nistah, Janjtje A. Sumlang);
2. Kecamatan Aertembaga ( George O. Mokodongan, Jefry Kotulus, Sany Kakauhe);
3. Kecamatan Matuari (Hesky Malonda, Jantje Rumagit, Steefly Rumajar);
4. Kecamatan Madidir (Burhannudin Adam, Frans Andirael, Rike Bulangtimuhe);
5. Kecamatan Maesa (Amran, Oksan Kabalu, Risman Mantuli);
6. Kecamatan Girian (Alifan Alou, Muhammad Olii, Tedy Mintje);
7. Kecamatan Lembeh Utara (Grivin Bastian, Joice Ugis, Reinhard Mangaronda);
8. Kecamatan Lembeh Selatan (Finesia Takahelo, Meilin Manolang, Stefanus Tentahonda).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar