Selasa, 21 Mei 2013

Sondakh Irup Hari Kebangkitan Nasional Yang Ke-105


Memperingati Hari Kebangkitan Nasional yang ke 105, Pemerintah Kota Bitung menggelar Upacara Bendera yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Kantor Walikota Bitung (20/05). Walikota Bitung Hanny Sondakh yang bertindak sebagai inspektur upacara membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika RI mengajak seluruh peserta upacara untuk mengenang peringatan Harkitnas sebagaimana semangat perjuangan The Founding Fathers yang menjadi teladan bagi generasi muda Indonesia.
Sondakh menekankan bahwa perjuangan Bangsa Indonesia belum berakhir dan abadi dalam mewujudkan Indonesia yang maju serta modern, berkeadilan sejahtera, berdemokrasi serta bermartabat. Sondakh berharap Harkitnas ini mampu melecut kembali nilai kebersamaan sebagai bangsa dalam menghadapi globalisasi dengan menggelorakan rasa bangsa dan cinta tanah air serta berharap generasi muda dapat menjadi pejuang dan petarung yang tangguh bagi kejayaan bangsa.
Pada akhirnya Sondakh mengajak agar nilai-nilai Harkitnas mampu dirakit menjadi perahu kokoh untuk mendekatkan bangsa Indonesia menjadi lebih maju dan lebih modern dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Upacara Harkitnas ini dihadiri Ketua TP.PKK Kota Bitung, Wakil Walikota Bitung bersama ibu, unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah Kota bersama Ibu, Pejabat Sipil, TNI, Polri, Para Assisten, Staf Ahli, Kepala SKPD se-Kota Bitung, Pemuka Agama, Tokoh Masyarakat dan LSM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar