Kamis, 30 Mei 2013

Sondakh Hadiri Pencanangan Pelaksanaan Reformasi Pemerintah Daerah

Walikota Bitung Hanny Sondakh menghadiri Pencanangan Reformasi Birokrasi  Pemerintah Daerah yang dilaksanakan oleh Kemeterian PAN dan RB (Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi) bertempat Birawa Room Hotel Bidakara Jakarta 28/5.
Launching pelaksanaan dibuka langsung Wakil Presiden Boediono yang sekaligus memberikan sambutan dan arahan kepada seluruh kepala daerah serta Anggota DPRD se-indonesia termasuk menteri PAN dan Meteri Dalam negeri dan undangan yang hadir.
dalam sambutan Boediono mengatakan jika ingin membangun birokrasi moderen harus mengindari dari pengaruh-pengaruh yang tidak sehat, Sebab Pengaruh-pengaruh yang tidak sehat bisa menghancurkan birokrasi berupa Politikasi Birokrasi, seperti : Pengaruh negatif antara dunia bisnis dan birokrat, pribadi yang tidak satu misi dengan reformasi birokrasi.
Boediono juga menyampaikan bahwa Tugas pemerintah pusat adalah  menfasilitasi proses jalanya reformasi birokrasi. Untuk itu diminta seluruh kepala daerah menjadi kampiun Reformasi Birikrasi
Tujuan kegiatan untuk menciptakan Pemerintah yang profesional karakteristik Adaptif, berintegrasi, berkinerja tinggi, bebas dan bersi dari KKN, mampu melayani publik, netral sejahtera, berdedikasi, dan memegang teguh nilai-nilai dasar dan kode etik aparatur negara.
Turut mendapingi walikota bitung Kadis Perikanan dan Kelautan Kota Bitung Drs Hengky Wowor dan
Kabag Humas Pemkot Bitung Erwin Kontu, SH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar