Selasa, 14 Mei 2013

Sondakh Pimpin Rapat Evaluasi Kerja SKPD

Dalam rangka koordinasi kerja dan sinergitas antar SKPD di Lingkungan Pemerintah Kota Bitung, Senin 13 Mei 2013 Pemerintah Kota Bitung menggelar Rapat Evaluasi Kerja SKPD yang bertempat di Balai Pertemuan Umum Kantor Walikota Bitung. Rapat yang dipimpin langsung Walikota Bitung ini dihadiri seluruh kepala SKPD, Para Assisten, Staff Ahli dan Staff Khusus Walikota.
Sondakh yang didampingi Wakil Walikota Max Lomban dan Sekretaris Daerah Kota Drs. Edison Humiang menghimbau kepada semua pejabat yang baru dilantik beberapa waktu lalu untuk tetap bersinergi dengan pejabat yang menjabat sebelumnya terkait kebijakan-kebijakan yang diambil sebelumnya agar tidak terjadi permasalahan di lapangan.
Sondakh menghimbau agar setiap SKPD untuk lebih teliti lagi dalam hal administrasi keuangan sehingga opini WTP oleh BPK dapat terus dipertahankan.
Sondakh juga mengajak setiap pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Bitung untuk dapat melakukan penghematan serta berinovasi membuka usaha lain agar tidak tergantung pada gaji pokok PNS saja. "Saya berharap agar setiap pejabat dapat berpikir inovatif dan kreatif dalam rangka membuka usaha bisnis lain sehingga hal tersebut dapat menjadi sumber penghasilan tambahan serta jaminan pada saat pensiun nanti." pungkas Sondakh.
Lebih lanjut Sondakh terus memotivasi setiap Kepala-kepala SKPD untuk dapat selalu bekerja semaksimal mungkin dan berinisiatif dalam rangka peningkatan pelayanan publik serta pembangunan infrastruktur di Kota Bitung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar