Jumat, 03 Mei 2013

Lomban Lantik Pejabat Struktural Pemkot Bitung


Pemerintah kota Bitung kembali melakukan pengambilan sumpah jabatan struktural melalui Melalui Surat keputusan Walikota Bitung Nomor 821.2/BKD-PP/SK/105/2013. pelantikan yang dipimpin wakil walikota M.J.Lomban.SE.MSi didampingi kepala BKD PP Ferdinand Tangkudung, SIP.MSi bertempat ruang rapat lantai 4 kantor walikota,2/5.
pelantikan dilakukan untuk mengoptimalkan pada peningkatan kinerja disamping itu sebagai bentuk penyegaran bagi pejabat pemerintah agar lebih inovasi dan kreatif, sebab jabatan sesuatu kehormatan untuk diterima dan dijalani dengan baik dan bisa dipertanggungjawabkan dalam upaya pendayagunaan aparatur pemerintah yang merupakan panggilan pengabdian.” ujar Lomban.
Lomban juga menyampaikan ucapan selamat bertugas dan berkarya kepada pejabat yang baru dilantik, semoga melalui kepercayaan yang diberikan ini mampu dilaksanakan dengan baik dengan dilandasi ketulusan bekerja sehingga apa yang kita hasilkan nanti benar - benar berasal dari keinginan yang kuat untuk membangun kota Bitung.
Pelantikan meliputi :
Eselon: II 1 Orang, IIIA 16 Orang, IIIB 7 Orang,  IVA 38 orang IVB 9 Orang 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar