Selasa, 28 Mei 2013

Lomban Pimpin Rapat Evaluasi PAD & PBB Kota Bitung


Pemerintah Kota Bitung menggelar rapat evaluasi PAD & PBB Kota Bitung yang dipimpin langsung Wakil Walikota Bitung Max Lomban didampingi Sekretaris Daerah Kota Drs. Edison Humiang, SE, M.Si dan Kepala Dinas Pendapatan Daerah Kota Bitung Olga Makarau, SE yang bertempat di Balai Pertemuan Umum Kantor Walikota Bitung (15/05). Dalam arahannya Lomban mengajak setiap Kepala SKPD untuk terus giat bekerja dalam mencapai target PAD yang telah ditetapkan. "Bekerjalah sebaik mungkin, berdayakan semua SDM dan fasilitas disetiap SKPD serta bersinergilah dengan unit yang lain sehingga pencapaian Tahun ini dapat terealisasi." ujar Lomban.
Lomban juga menambahkan agar sebagai kepala SKPD dapat melihat peluang-peluang yang dapat dimanfaatkan dalam rangka peningkatan jumlah target PAD serta dapat memaksimalkan sektor-sektor kecil yang kurang diperhatikan tahun-tahun sebelumnya.
Rapat dilanjutkan dengan pembacaan target dan realisasi PAD Kota Bitung dan pencapaian sampai dengan tanggal 15 Mei 2013 oleh Kepala Dinas Pendapatan Daerah Kota Bitung Olga Makarau, SE.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar