Kamis, 30 Mei 2013

Humiang terima kunjungan konjen filipina


(28/05) Bertempat di ruang kerja Sekretaris Daerah Kota Bitung Drs.Edison Humiang didampingi Kadis Pariwisata Benny Lontoh menerima kunjungan dari konjen filipina.
Rombongan yang terdiri dari dua kapten kapal CDR. Ramonito C. Sabang PN (Kapal Brp. Magat Salamat PS-20) dan CDR. Edward Ike M de Sagon PN (kapal RRP Miquel Malvas PS-19) beserta beberapa kru ini didampingi Paban Renops Lantamal VIII Manado Letkol. Eko Widiyantho bersama anggota TNI AL lainnya.
Dalam sambutannya Humiang menyambut baik kunjungan rombongan konjen Filipina ini dan berharap agar hubungan baik yang sudah terjalin selama ini dapat terus dipererat mengingat banyak warga filipina yang bekerja bersama warga Kota Bitung dibidang Kelautan dan Perikanan. Humiang juga memaparkan beberapa hal yang menjadi potensi industri dan pariwisata Kota Bitung dan berharap rombongan konjen filipina dapat merasa nyaman dan enjoy disetiap kunjungannya ke Kota Bitung.
CDR. Ramonito C. Sabang PN dan CDR. Edward Ike M de Sagon PN menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota Bitung yang sampai saat ini selalu menyambut baik kunjungan-kunjungan dari konjen Filipina, Ramonito menjelaskan maksud dan tujuan kunjungan konjen filipina ini yaitu untuk mengikuti program rutin Patroli Terkoordinasi antara Indonesia dan Filipna Tahun 2013 yang rencanannya akan dilaksanakan bersama TNI-AL Sulawesi Utara sampai Kamis (30/05) mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar