Senin, 20 Mei 2013

Lomban Tutup Diklat Pim IVAngkatan II Tahun 2013



Setelah selama enam Minggu Diklat PIM 4 Angkatan II digelar, akhirnya selasa 14/5 ditutup  pelaksanaannya oleh Wakil Walikota Bitung M. J Lomban didampingi Kepala Badan Diklat Provinsi Sulut Dr. Fredrik Rotinsulu dan Kepala BKD-PP Kota Bitung Ferdinan Tangkudung, SIP, Msi bertempat ruang rapat Lantai 4 Kantor Walikota Bitung.
Dalam sambutannya, Lomban menyamopaikan beberapa hal bahwa Diklat ini harus dipahami sebagai tahapan penting dalam meniti karir dan pengabdian sebagai aparatur negara. Dan diharapkan dapat meningkatkan kompetensi SDM, sebab Diklat merupakan suatu wadah pembentukan kompentensi, Pola Pikir dan sikap tindakan perilaku bahkan ajang untuk memperluas wawasan pemikiran.
Lomban juga meminta kepada Alumni yang telah menyelesaikan Diklat PIM IV harus mampu menjalani kemitraan yang strategis dan harmonis   Antar semua Sub Sistim melalui pembangunan Team Work yang baik sehingga akan menghasilkan sinergi yang positif bagi kesinambungan proses pembangunan di kota Bitung.
Kegiatan ini ditandai dengan penyerahan Kertas kerja oleh peserta untuk dijadikan Laporan atas hasil Diklat yang diikuti.
Dan dalam laporan Kepala BKDPP Ferdinand Tangkudung SIP, MSi  mengucapkan terima kasih kepada Kajati Sulut, Walikota Bitung, Wakil Walikota Bitung dan Sekrertaris Kota Bitung yang telah memberikan materi serta semua pihak yang telah berkontribusi terhadap lancarnya penyelengaraan Diklat PIM IV angkatan II.
Tangkudung juga menyatakan bahwa Diklat PIM 4 yang diikuti oleh 40 peserta ini semuanya berhasil lulus dengan nilai baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar