Senin, 20 Mei 2013

Sondakh Mencanangkan Pemancangan Tiang pertama PT. Aneka Gas Industri Bitung


Pemancangan Tiang Pertama (Ground Breaking) PT. Aneka Gas Industri yang beralamat di Kelurahan Sagerat Kecamatan matuari Kamis 16/5. diawali dengan Pengguntingan Pita serta pemencetan tombol Sirine sebagai tanda dimulainya Pemancangan yang dilakukan Walikota Bitung didampingi CEO Samator Grup Bpk. Arif Harsono, dan Tri Prasetio yang merupakan Grup Head Regional Comersial Sales II Bank Mandiri, Direktur RSUP Prof Kandouw Dr. Jolly Rumopa Serta Para Pengusaha yang Hadir dan disaksikan Unsur TNI dan Polri, Jajaran Pemerintah Kota Bitung, Camat dan lurah serta undangan yang hadir.
Dalam laporan Harsono mengatakan Ground Breaking ini merupakan perluasan area dalam meningkatkan kapasitas pabrik melalui penambahan luas area Pabrik guna memenuhi Peningkatan Persedian kebutuhan Gas Industri yang natinya akan disalurkan di seluruh wilayah sulawesi utara.
Dalam sambutan Sondakh mensuport peningkatan PT Aneka Gas menjadi perusahaan produksi gas industri. Mengingat masalah gas industri berupa oxygen dan nitrogen di Kota Bitung dan wilayah Sulut lainnya menjadi persoalan karena keterbatasan pasokan dari Surabaya.
“Ketersedian oxygen di rumah sakit kerap kali menghambat proses pengobatan karena gas yang terbatas. Demikian juga dengan indutri perkapalan yang kerap kali harus menunggu pasokan gas dari Surabaya yang membutuhkan waktu bermingu-minggu,” kata Sondakh.
Ia juga berharap proses pembanguan pabrik PT Aneka Gas ini bisa berjalan lancar tanpa hambatan agar bisa segera melayani kebutuhan gas industri di Kota Bitung dan wilayah Sulut serta Gorontalo. “Saya harap dukungan semua pihak semoga perusahaan ini dapat memberikan Kontibusi yang lebih terhadap pembangunan Kota Bitung,
Sondakh juga mengingatkan kepada investor yang akan membuka usaha di Kota Bitung untuk tidak ragu berinvestasi, sebab Kota Bitung Memiliki potensi yang besar dalam upaya pengembangan Bisnis. Kegiatan ini juga ditandai dengan penyerahan Cenderamata oleh CEO Samator Grup Kepada Hanny Sondakh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar