Selasa, 21 Mei 2013

Sondakh Resmikan Gedung GMIM SILOAM Mawali


Ucapan syukur Jemaat GMIM Siloam mawali Kecil ditandai dengan Peresmian Gedung Gereja melalui Penandatanganan prasasti oleh Walikota Bitung, sebagai tanda Gereja siap dipergunakan sebagai rumah ibadah Jemaat GMIM SILOAM Mawali Kecil Wilayah Bitung empat kecamatan Lembeh Utara. Minggu 19/5. Dan kegiatan dilanjutkan dengan pengguntingan Pita oleh Ny. Josephien Sondakh Taroreh. Peresmian Gereja juga dirangkaikan dengan peletakan batu pertama pembangunan pastori  dan peletakan dilakukan Walikota Bitung Hanny Sondakh, didampingi Ny. Josephien Taroreh, kemudian Sekretaris Kota Bitung Drs. Edison Humiang Msi, didampingi Ny. Telly Humiang Muhaling, serta Assiten I Bidang pemerintahan Fabian Kaloh yang disaksikan Wakil Ketua BPMJ Pdt. J.J Plangiten, Sth. yang juga sebagai Kadim  ibadah, dan Ketua Jemaat Siloam Pdt. Agustina Venda Mokalu Pangerapan STH, Camat lembeh utara dan Selatan serta seluruh Jemaat dan Undangan yang hadir.
Dalam sambutan sondakh memberiikan Apresiasi dan Selamat bagi segenap anggota jemaat GMIM siloam melalui kebersamaan membangun gedung Gereja, sebab segala bentuk keberhasilan pembangunan tidak terlepas dari peran, partisipasi aktif, dukungan dan moril dari berbagai pihak serta kebijakan jemaat gereja.
Sondakh juga mengajak jemaat dan masyarakat Lembeh untuk “baku-baku bae deng baku sayang” agar segala program yang telah direncanakan  dapat berjalan dengan baik.
Pada kesempatan ini atas nama pribadi dan keluarga Sondakh-Taroreh menyumbang uang pembangunan gereja sebesar 10 juta rupiah, dan Pemerintah Kota Bitung memberikan dana Bansos sebesar  50 Juta rupiah. Dana tersebut akan di realisasi pada tahun 2014 melalui permohonan proposal yang telah dimasukan oleh panitia gereja di tahun ini, 2013. "jelas Sondakh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar