Selasa, 07 Mei 2013

Sondakh buka sampul UN tingkat SD


Hari senin, 6/5 seluruh murid kelas VI SD Kota Bitung yang berjumlah 3.434 dari 102 Sekolah mengikuti Ujian Nasional (UN) yang akan berlangsung selama 3 hari dan 3 Mata Pelajaran meliputi Bahasa Indonesia, Matematika dan IPA.
Hari pertama UN diawali dengan soal mata Pelajaran Bahasa indonesia yang dibuka langsung oleh Walikota Bitung Hanny Sondakh dan dibagikan kepada peserta UN bertempat SD Impres Kecamatan girian. Sasat membuka sampul UN Sondakh didampingi Kepala dinas dikpora Drs. Herman Rompis, Kabag Humas Erwin Kontu, SH dan Camat Girian Dra. Anneke Tumbelaka. Kepala Sekolah Maria siby spd. mpd
Pada UN saat ini Diharapkan seluruh murid tingkat SD dapat  hadir semua untuk mengikuti Ujian ini, Serta meminta agar seluruh siswa peserta UN agar terus jaga kesehatan, tekun belajar dan berdoa. Karena kesiapan sangat menentukan keberhasilan mengikuti ujian nasional ini. “ ujar Sondakh.
Sementara  itu Wakil Walikota Bitung M.J lomban, SE, MSi didampingi Ny.
Wakil Ketua TP.PKK Kota Bitung Ny. Khouni Lomban Rawung, Sekretaris Dikpora Dra. Stella Mangkey, MSi  dan Kepsek Adellifde Mongi mengambil bagian membuka Sampul Ujian di SD Impres wangurer kecamatan Madidir dan Sekretaris Kota Bitung Drs. Edison Humiang, Msi didampingi Ir. Eddy Oboth Kepsek SDN 1 Conny Punuh Spd dan Kepsek SDN 2 Debby Tangkudung membuka naskah UN di dua sekolah yaitu SD N 1 Bitung dan SD N 2 Bitung Kecamatan Maesa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar