Senin, 20 Mei 2013

Kaloh Jabat Ketua ORARI Bitung


Setelah 3 Bulan ditugaskan, Ketua ORARI Daerah (ORDA) Sulut YB8SHS SH Sarundajang kepada YD8UFK Fabian Kaloh untuk menyiapkan musyawarah lokal muslok IX hari ini tugas tersebut telah dilaksanakannya.
Dalam SK tersebut Kaloh diberikan 1 tahun, dan puji Tuhan saya dan teman-teman anggota ORLOK (orari Lokal) telah menyelenggarakan Muslok IX bertempat balai kelurahan Girian sabtu, 18/5 dan dibuka Assisten III
Hadir pada Muslok ini Drs. Max Pongoh YBBUMK selaku Wakil Ketua Orda Sulut dan mewakili ketua Orda YB8SHS, para pengurus ORLOK  Minut, manado serta daerah lainya, serta anggota orari lokal Bitung. Muslok berlangsung lancar, aman dan sukses. Serta berhasil memili ketua ORLOk Bitung secara Aklamasi (YD8UFK) dan ketua DPP pengawas Azhari Laisa dalam sambutan walikota mengharapkan agar amatir radio senantiasa taat pada kode etik yang salah satunya adalah membangun hubungan yang baik dengan pemerintah. ORARI bitung diharapkan bisa bekerjasama dibidang telekomunikasi pada setiap ivent dan kegiatan-kegiatan sosial lainya.

1 komentar: