Senin, 20 Mei 2013

Lomban Hadiri Serijab Pejabat Kecamatan


Setelah pada beberapa hari yang lalu Wakil Walikota Bitung M.J Lomban menghadiri sertijab di kecamatan Maesa dari Camat lama Victorine A.O Lengkong, SSTP kepada Steven V. Suluh, SSTP sebagai Camat yang baru dan berlangung di Balai Kelurahan Kakenturan Kecamatan Maesa. Rabu 15/5. Dan Giliran Kali ini Wakil Walikota Bitung M.J Lomban Kembali diundang untuk menghadiri Sertijab Camat Girian dari pejabat lamaSteven Suluh SSTP, Kepada Pejabat Baru Dra. Anneke Tumbelaka MAP bertempat Kantor Kecamatan Girian kamis 16/5.
Serah terima jabatan ditandai dengan penandatanganan  dan penyerahan administrasi barang dan keuangan yang disaksikan langsung oleh Wakil Walikota Bitung M.J Lomban didampingi Ny Khouni Lomban Rawung, Assisten I Fabian Kaloh, perwakilan TNI dan Polri, Camat Aertembaga, pegawai kecamatan, Pala/RT, Serta Tokoh Agama/Masyarakat dan undangan yang hadir.
Dalam sambutan Lomban mengatakan Sertijab ini merupakan panggilan tugas yg harus dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab, dalam menjalankan setiap program Pemerintah untuk memperioritaskan kebutuhan dan pelayanan kepada masyarakat, untuk itu diminta kepada camat yang baru dilantik agar  mampu meneruskan program yang telah disusun dengan baik oleh pejabat lama beserta perangkat kecamatan dalam membangun wilayahnya.
Lomban juga meminta kepada masyarakat dan perangkat Kecamatan dan Kelurahan untuk merestui Pejabat yang baru ditempatkan, dan masyarakat juga diminta untuk bekerjasama dengan pemerintah dalam mengatasi ketidaknyamanan, sebab keamanan dan kenyamanan wilayah merupakan tanggungjawab kita bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar