Senin, 13 Mei 2013

Kaloh Hadiri Acara Pisah Sambut Kepala Badan Lingkungan Hidup Kota Bitung


(10/05) Bertempat di Kantor Badan Lingkungan Hidup Kelurahan Wangurer Barat Kecamatan Madidir, Assisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Fabian Kaloh, SIP, M.Si menghadiri acara pisah sambut Kepala Badan Lingkungan Hidup Kota Bitung dari pejabat lama Dra. A. Dondokambey, M.Si kepada pejabat baru Drs. Adri Supit.
Dalam sambutannya Kaloh mengucapkan selamat bertugas kepada Drs. Adri Supit sebagai Kepala Badan Lingkungan Hidup yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Pembangunan Setda Kota Bitung, Kaloh mengingatkan kembali bahwa menduduki suatu jabatan adalah merupakan suatu bentuk kepercayaan yang diembankan oleh pimpinan untuk dijalankan dengan penuh ketulusan, totalitas yang dijalani dengan kesungguhan.
Kaloh mengharapkan agar panggilan tugas ini harus dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab, guna menjalankan setiap program pemerintah kota untuk memperioritaskan kebutuhan dalam pelayanan kepada masyarakat, serta memantapkan kinerja dengan melakukan pembenahan dalam rangka meningkatkan sarana dan prasarana infrastruktur dalam perkembangan pembangunan di kota bitung.
Turut hadir dalam acara pisah sambut ini Inspektur Daerah, Kadis ESDM, Pejabat Ess 3, Lurah Wangurer Barat, Staff BLH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar