Selasa, 18 Juni 2013

Forum Dialog Investasi, Sondakh Presentasikan Keberhasilan Investasi Kota Bitung.


Keberhasilan Kota Bitung yang terus diraih mendapat perhatian Penuh dari berbagai Pihak, secara Nasional maupun Internasional, dibawah Pimpinan Walikota Bitung Hanny Sondakh dan Wakil Walikota Bitung M. J Lomban terus bergeliat.
Orang Nomor satu dikota Bitung ini dipercayakan Mempresentasikan strategi pengembangan Investasi dan Pengelolaan Keuangan Dikota bitung.

Forum Dialog yang bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada Daerah - daerah yang telah meningkatkan kinerjannya dalam berbagai Tata Kelola Ekonomi daerah ( TEKD ), untuk melakukan Ekspose Promosi Investasi, Kota Bitung yang merupakan salah satu Daerah yang di pandang Oleh Komite Pemantauan Pelaksanaan Otonomi Daerah ( KPPOD ) / Regional Autonomy Watch sebagai Daerah yang telah melakukan Perbaikan TEKD, Dimana Walikota Bitung Hanny Sondakh Bersama Lima Daerah lainnya Di pilih untuk Mempresentasikan Atas Potensi Investasi yang ada di kota Bitung dalam Forum Dialog Investasi .
Keberhasil Walikota Bitung yang diberikan kesempatan untuk mempresentasikan keberhasilan Kota Bitung Menurut  KPPOD Karena Memiliki Peringkat baik dalam TEKD, Memiliki Potensi dan peluang Investasi, Terdapat Fasilitas dan Kemudahan Investasi bagi Investor, dan Pertimbangan tekniks lainnya Letaknya mudah dijangkau oleh Investor dan ketersedian Infrakstruktur.
Keberhasilan ini merupakan Buah Kerja keras bersama Semua Pihak terkait.
Tempat Pelaksanaan APINDO Training Center ( ATC ) Gedung Permata Kuningan Lt.10 Jakarta selatan, Dengan peserta sejumlah 100 Orang terdiri dari Pemilik Perusahaan, Top Management, Pimpinan Asosiasi dan Pimpinan Chambers, Pejabat Pemerintah Pusat yang terkait Porto folio Investasi maupun urusan pemerintahan Daerah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar