Rabu, 12 Juni 2013

Sondakh Buka Acara “Senang Sehat Demi Indonesia” di Kota Bitung.



(6/8) Bertempat di Terminal Tangkoko Kecamatan Matuari Walikota Bitung Hanny Sondakh didampingi Kapolres Bitung AKBP Harvin Raslin , Wakil Walikota Bitung Max Lomban, Wakapolres Bitung, Sekretaris Daerah Kota Drs. Edison Humiang, M.Si membuka acara Jalan Sehat dan Senam Bersama dalam rangkaian event “Senang Sehat Demi Indonesia” dan HUT Bhayangkara yang ke-67.
Kegiatan Jalan sehat yang diikuti pejabat Sipil, TNI, Polri, Jajaran Pers Biro Bitung, Ikatan Putra-putri Bitung, Paskibraka Kota Bitung beserta Siswa-siswi SLTP N-1 dan 2 Kota Bitung ini mengambil start dari Terminal Tangkoko dan finish di Pasar Pinasungkulan Sagerat dimana peserta mengikuti kegiatan Senam Bersama serta kegiatan pengobatan gratis yang diselenggarakan atas kerjasama Pemerintah Kota Bitung, Polresta Bitung, dan Manado Post Group.
Dalam sambutannya Sondakh menyambut baik dan bangga atas terlaksananya kegiatan ini serta memberikan apresisasi kepada keluarga besar Manado Post yang telah memprakarsai kegiatan ini sebagai bukti eksistensi dan sumbangsi nyata dari media yang senantiasa menunjukan peran sertanya dalam setiap menopang program pembangunan khususnya di Kota Bitung.
Sondakh berharap Manado Post sebagai salah satu media massa terkemuka di Sulawesi Utara untuk dapat terus menjadi partner pemerintah dalam menyampaikan berita-berita teraktual, berdedukasi, dan konstruktif untuk menunjang jalannya proses pembangunan serta tetap menjadi wahana kontrol bagi pemerintah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab menuju terciptanya pemerintahan yang baik dan bersih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar