Senin, 24 Juni 2013

Sondakh Bawa Materi di PIM IV


(21/06) Bertempat di Balai Diklat Perikanan Kecamatan Aertembaga, Walikota Bitung Hanny Sondakh didampingi Kepala BKD-PP Ferdinand Tangkudung, SIP, M.Si berkesempatan memberikan materi tentang Kewirausahaan kepada 40 peserta diklat PIM IV Angkatan III yang dilaksanakan Badan Kepegawaian Daerah Pendidikan dan Pelatihan Kota Bitung bermitra dengan badan diklat Provinsi Sulawesi Utara. Dalam arahannya Sondakh mengajak segenap PNS untuk dapat melihat peluang usaha di Kota Bitung dalam rangka peningkatan taraf hidup tanpa mengganggu kewajiban sebagai seorang aparatur negara.
Terkait rencana Kota Bitung dalam pengembangan Pelabuhan Kota Bitung dengan Hub Port, Minapolitan, Tol Manado-Bitung, Jalur Kereta Api Manado-Bitung terlebih khusus pengembangan
Kawasan Ekonomi Khusus Sondakh mengajak peserta PIM IV juga seluruh PNS di Kota Bitung untuk dapat menciptakan suasana yang kondusif sehingga dapat meyakinkan para investor untuk berinvestasi di Kota Bitung.
Sondakh juga berharap pelaksanaan diklat kepemimpinan ini dapat melahirkan sosok aparatur negara yang mempunyai jiwa pemimpin yang baik, berdedikasi, berkompetensi, disiplin dan mampu menjunjung tinggi prinsip serta tujuan reformasi birokrasi menuju pemerintahan yang baik.
Dikesempatan yang sama
Kepala BKD-PP Ferdinand Tangkudung, SIP, M.Si berharap bahwa seluruh peserta diklat agar mengikuti semua materi yang diberikan sehingga tujuan utama penyelenggaraan diklat pim-iv ini yaitu untuk membina sikap dan mental dalam mengoptimalisasi pelayanan prima melalui pengingkatan kompetensi aparatur dengan berbasis pada kebutuhan lokal dapat terwujud.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar