Selasa, 25 Juni 2013

Pimpin Apel Pagi, Sondakh Himbau SKPD Evaluasi Kinerja




(24/06) Bertempat di lapangan upacara Kantor Walikota Bitung, Hanny Sondakh memimpin apel pagi di lingkungan Pemerintah Kota Bitung yang dihadiri seluruh Kepala SKPD, Para Asisten, Kepala Bagian, Staff Ahli, Staff Khusus, dan para PNS serta THL.
Dalam arahannya Sondakh memberikan ucapan terima kasih serta apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh PNS Kota Bitung yang sudah bekerja keras sehingga opini WTP dari BPK-RI dapat dipertahankan tahun 2013 ini.
Kepada seluruh Kepala SKPD Sondakh menghimbau agar terus mengevaluasi kinerja unit baik itu dalam hal administrasi maupun dalam hal pelayanan kepada masyarakat sehinga lewat pembenahan yang dilakukan secara kontinyu dapat menumbuh kembangkan kualitas dan mutu kerja SKPD itu sendiri.
Sondakh juga berharap agar segenap PNS di Kota Bitung untuk terus solid dan bekerja keras sesuai aturan yang berlaku sehingga prestasi-prestasi yang sudah diraih Kota Bitung dapat terus dipertahankan ditahun-tahun yang akan datang.
Pada akhirnya Sondakh mengajak setiap PNS untuk dapat melihat peluang-peluang usaha/ bisnis yang dapat dirintis sehingga selain meningkatkan perekonomian rumah tangga juga dapat membuka lapangan pekerjaan bagi orang lain tanpa mengganggu tugas dan tanggung jawab sebagai birokrat yang penuh disiplin dan bertanggung jawab serta mengabdi kepada masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar