Rabu, 12 Juni 2013

PASAR PINASUNGKULAN BAROMETER PEREKONOMIAN KOTA BITUNG


Keseriusan pemerintah kota bitung dalam meningkatkan potensi perokonomian Daerah Kususnya Kota Bitung, dengan terus digelar berbagai kegiatan dalam meningkatkan siklus jual beli di pasar pinasungkulan.
Jumat 07/13 yang dipimpin langsung oleh asisten Administrasi Umum Kota Bitung Drs. Malton Andalangi, melaksanakan Apel bersama seluruh PNS di pasar Pinasungkulan yang dilanjutkan dengan olahraga bersama.
Dalam Apel Bersama yang dihadiri oleh Para Kepala SKPD, Kepala – Kepala Sekolah, Kepala Kecamatan , Para Kepala Lingkuangan, RT/RW dan Seluruh Pegawai Negeri Sipil. Asiten Adminsitrasi Umum menyampaikan Bahwa peningkatan kualitas jual beli dipasar pinasungkulan hendaknya didukung sepenuhnya oleh seluruh masyarakat dan tentunya PNS akan menjadi contoh dalam hal ini. Sambil tetap menjaga kebersihan dan menjaga kenyamanan sehingga akan menarik masyarakat untuk berbelanja di pasar Pinasungkulan.
Hal senada disampaikan oleh Kadis Pasar  Kadis Pasar Arnol karamoy menyampaikan bahwa PNS kiranya akan dapat menghimbau kepada masyarakat dilingkungannya masing – masig agar memanfaatkan secara maksimal akan Pasar yang telah disiapkan oleh pemerintah Daerah.
Selesai melaksanakan berbagai kegiatan seluruh Pegawai melakukan pembelian berbagai keperluan rumah tangga keseharian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar