Jumat, 14 Juni 2013

RAIH ADIPURA KE 7 , PEMKOT BITUNG GELAR IBADAH SYUKUR






Adipura ke 7 kali yang berturut turut di kota bitung disyukuri dengan Ibadah bersama Masyarakat dan Pejabat dan Pegawai Lingkup Pemerintah Kota Bitung di BPU 11/06.

Piala Adipura ke 7 kali tiba di Batas kota Bitung diterima oleh Pejabat Lingkup Pemerintah Kota Bitung dan Seluruh Camat. bersamaan dengan Adipura juga diserahkan Penghargaan Terminal Terbersih kepada Perwakilan Dari Dinas Perhubungan.Selanjutnya Piala Adipura dan Penghargaan Terminal Terbersih diarak menuju Kantor Walikota Bitung.

Tiba di Kantor Walikota Bitung Piala Adipura dan Penghargaan Terminal Terbersih yang dinantikan oleh Ribuan masyarakat dan pegawai Lingkup Pemerintah Kota Bitung untuk bersama – sama mensyukurinya lewat Ibadah bersama yang di pimpin oleh Pdt. Jurifri Osak, STh. 

Dalam kesempatan tersebut Walikota Bitung Menyampaikan Bahwa Rasa Syukur ini dipanjatkan Kepada Hadirat Tuhan yang Maha Esa atas anugerah yang telah diberikan bagi Kota Bitung sehingga Dapat Meraih Adipura sekaligus meraih Penghargaan terminal Terbersih, “ Hari ini Pemerintah dan Masyarakat Kota Bitung Boleh mensyukuri bersama buah dari kerja keras dan Pengorbanan kita semua, “ Tutur Walikota dalam Sambutannya, sembari menambahkan bahwa Piala Adipura Tahun 2013 merupakan Adipura ke 7 yang diterima secara berturut – turut untuk kota Bitung serta penghargaan Terminal terbersih se Indonesia untuk kategori Kota Sedang.

Walikota Bitung Juga Menyampaikan terima Kasih Kepada segenap unsur Forkopimda, DPRD, Pimpinan BUMD, Pihak Perbankan, Pemuka Agama, Tokoh Masyarakat, Pengusaha , Para Kepala Lingkungan , Ketua RT, Buruh Kebersihan bahkan seluruh komponen Masyarakat Kota Bitung yang berperan aktif dalam menopang seluruh Program Pemerintah

Sambil menyadari bahwa kedepan masih menanti Tugas yang lebih besar lainnya, “ Saya yakin tidak akan terasa berat bila kita mengerjakannya secara bersama – sama, “ ungkap Walikota Bitung, dengan harapan Tahun mendatang Piala Adipura Kencana dapat Di Raih sehingga Prestasi sekaligus Promosi agar kota Bitung semakin dikenal di Indonesia bahkan Di Kanca Internasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar