Selasa, 18 Juni 2013

Humiang Buka Rapat Kerja Korpri


Evaluasi, Konsultasi dan Informasi untuk mengembangkan keterpaduan dan Koordinasi pelaksanaan Program, Dewan Pengurus KORPRI Kota Bitung Gelar Rapat Kerja.
Rapat Kerja KORPRI bertemakan dengan Semangat Korpri Kita Tingkatkan Kesejahteraan dan Pengabdian yang digagas dewan Pengurus Korpri Kota Bitung 17/06 Di BPU, di Buka Oleh Sekretaris Daerah  Drs. Edison Humiang yang juga selaku Ketua Dewan Pengurus Korpri dan saat pembukaan Dihadiri oleh Ketua Dewan Kota Bitung, Forkopimda,  Utusan Dewan Pengurus Korpri SULUT, Dewan Pengurus Korpri Kota bitung, Pengurus korpri Unit SKPD Di Lungkup Pemkot Bitung,, Kecamatan, BUMD dan Pengurus korpri Unit Instansi Vertika se kota Bitung.
Sambutan Walikota Bitung yang disampaikan oleh Sekretaris Kota Bitung bahwa Korpri dengan Paradigma yang Profesional, Demokratis, Mandiri, Netral, Sejahtera serta Bertanggung Jawab harus berbenah diri dengan melaksanakan Reformasi Birokrasi di semua Jajaran pemerintahan," yang dimaksudkan dengan Profesionalisme dalam Paradigma baru KORPRI, yakni semua Anggota harus mampu terampil dan dapat menjalankan Tugas Sesuai Bidang dan Fungsinya, Sedangkan Demokratis dan Mandiri berarti segala keputusan yang diambil harus secara Demokratis tanpa ada pengaruh dari Pihak lain," Papar Humiang, Dengan Harapan melalui pelaksanaan Rakerda Korpri Kota bitung tahun 2013 kiranya dapat membentuk Opini pentingnya Pemberdayaannya KORPRI yang Demokratis, Bebas, Aktif, Profesionalisme, Netral, Produktif dan Akuntabel sehingga dapat menciptakan Program Kerja yang berkualitas dan mampu menjangkau berbagai lapisan masyarakat.
Ketua dewan Pengurus Korpri yang didampingi oleh Sekretaris Korpri Ibu Meiva L. Woran, SH, MH, Asisten I  Fabian Kaloh, SIP, MSI, Aisten III Drs. Malton Andalangi, Selesai Pembukaan Dilanjutkan dengan memaparkan Materi Umum tentang Program Kerja Dewan Pengurus KORPRI Kota Bitung diantaranya bahwa Program Dewan Pengurus Korpri Unit Periode Tahun 2012-2017 disusun berdasarkan Program Umum Dewan Pengurus Korpri Nasional  VII KRPRI No. KEP.06/ MUNAS/VII/X/2009 tgl.19 Nov 2009 tentang Pedoman Nasional KORPRI.
Rapat Kerja selanjutnya Diskusi Panel Pemaparan Masing- masing Bidang Dengan Moderator Asisten I, Bidang yang baru Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum yang direkomendasikan dibahas pada Sidaag Komisi - Komisi, Bidang Usaha dan Kesejahteraan, Bidang pemberdayaan Perempuan, Bidang Organisasi dan kelembagaan, Bidang Kesejahteraan, Bidang Kerohanian dan Olahraga. Menurut  Kaloh Diskusi panel dan Evaluasi Program akan ditindak lanjuti dalam Pembahasan Komisi - Komisi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar