Selasa, 25 Juni 2013

Sondakh Letakkan Batu Dasar Kantor BBN Bitung


3 Tahun penantian Kota Bitung segera miliki Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN), setelah senin 24/06 dilakukan peletakan batu dasar  pembangunan kantor BNN Kota Bitung  , yang akan dibangun diatas Lahan 3.040 M persegi degan luas dasar gedung 14,40 M X 16,70 M Kelurahan Sagerat Weru Dua Kecamatan Matuari, Total Anggaran berjumlah Rp. 3,337.370.000. pelaksanaan pembangunan selama seratus delapan puluh hari.
Peletakkan Batu dasar diawali dengan Ibadah dipimpin  Pdt. Yetti Tumbel Watulingas, STh dihadiri Walikota Bitung, Sekretaris kota Bitung,perwakilan BNN Manado, Ketua BNN kota Bitung dr. Tommy Sumampouw dan Polres Bitung.
Pembangunan Gedung BNN kota Bitung diawali peletakan batu dasar disambut dengan positif oleh Walikota Bitung," dengan dimulainya pembangunan gedung BNN Kota Bitung akan terus menggelorakan semangat dari segenap lapisan yang ada dalam keluarga besar BNN Kota Bitung untuk senantiasa menunjukkan eksistensinya sebagai bagian dari Pemerintah kota Bitung,: Tutur Sondakh, bertugas untuk mengawasi dan memberikan penyuluhan penggunaan penyalahgunaan Narkotika dan obat - obatan terlarang yang dapat membahayakan kesehatan penggunanya.
Menurut Walikota Bitung bahwa masalah narkoba harus menjadi perhatian semua pihak, mengingat perkembangan, penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba di Indonesia telah memasuki kategori lampu kuning bahkan kini telah ditemukan zat - zat psikoaktif baru, sekitar 14 zat telah ditemukan di Indonesia," hal ini harus mendapat perhatian yang serius dari semua pihak untuk melakukan langkah - langkah proaktif dan antisipatif," papar Walikota Bitung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar