Senin, 24 Juni 2013

Lomban Hadiri HUT Ke-9 Jemaat GMIM Musafir Pinokalan


 Jemaat yang memiliki 6 Kolom yang diketuai Pdt. Neritje Tendage, melaksanakan ibadah Syukur  HUT ke-9 Jemaat GMIM Musafir Griya Pinokalan Asri wilayah Bitung Lima, Kecamatan Ranowulu, yang dihadiri Wakil Walikota Bitung M.J Lomban Minggu.23/6.
Ibadah syukur Jemaat GMIM Musafir dipimpin Wakil Ketua Sinode Pdt Decky Roy Tamaweol MTh, dan membawakan khotbah berdadsarkan ajaran alkitab Amzal mengenai pengajaran moral mengenai bagaimana sikap hidup setiap hari yang menerapkan prinsip-prinsipnya pada segala aspek.
Dalam sambutan Wakil Walikota Bitung M.J Lomban Mengajak Jemaat terus bersemangat untuk membangun Gereja dan mampu menunjukkan kedewasaan dalam menyatakan iman dan kasih di tengah-tengah masyarakat. Dihimbau juga agar jangan ada perselisihan didalam jemaat yang dikarenakan perbedaan pendapat, namun jemaat diminta harus menyatukan berbagai perbedaan, memupuk kebersamaan dan persaudaraan dalam upaya menciptakan sumberdaya manusia yang benar - benar mulia berlandaskan kasih membina kerukunan guna mempersatukan presepsi suatu karya.
Pada kesempatan ini pula Pemerintah Kota Bitung menyumbangkan Dana Pembangunan Gereja sebesar  30 juta rupiah melaui permohonan proposal, dan atas nama pribadi Keluarga Lomban-Rawung menyumbangkan 100 Sak Semen.
Dalam rangkaian ibadah ini Lomban bersama ketua BPMJ GMIM Musafir, Wakil Ketua Sinode, ketua Panitia, dan para tua-tua jemaat  serta seluruh Pelayan Khusus melakukan pemasangan lilin hari ulang tahun, dan disaksikan
seluruh seluruh jemaat juga undangan yang hadir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar