Kamis, 20 Juni 2013

Kenaikan BBM, Suasana Kundusif Bagi Kelancaran Aktifitas Di Pertahankan.


Kenaikan Bahan Bakar Minyak ( BBM )  dibarengi dengan Kenaikan Harga Bahan Pokok, bergeliat dengan perubahan pada Aktifitas masyarakat keseharian yang membutuhkan keseriusan demi kelancaran beraktifitas untuk itu himbauan untuk tetap tenang dan menjaga Stabilitas menjadi Prioritas utama.
Keseriusan Pemerintah Kota Bitung terhadap Dampak kenaikan BBM berupa Himbauan kepada masyarakat untuk bersama - sama pihak terkait bekerjasama untuk mempertahankan situasi Kondusif Daerah, hal ini sebagaimana disampaikan oleh Sekretaris Kota Bitung Drs. Edison Humiang, MSi ," Kita ciptakan situasi yang kondusif agar dampak dari kenikan BBM tidak akan mempengaruhi aktifitas keseharian," Ujar Humiang sehingga  Iklim Investasi maupun siklus pembangunan Di kota Bitung akan tetap terus berjalan lancar.
Diwaktu yang sama Sekot juga mengharapkan agar bersama semua pihak  terkait menjaga keamanan  terhadap ketersedian BBM sehingga jelang kenaikan sampai pelaksanaan kenaikan BBM ketersedian tetap normal sesuai kebutuhan ," Bersama - sama melakukan monitoring, sekaligus menjaga kelancaran bersama," harap Humiang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar