Jumat, 14 Juni 2013

Kaloh hadiri Acara Kenal Pamit Direktur Polisi Perairan Polda Sulut


Direktur Kepolisian Perairan Polda Sulut Yang Sebelumnya Dijabat  KOMBES. POL. Makhruzi Rachman, SIK, MH digantikan oleh AKBP. Hero Hendrianto, SIK, MSi yang sebelumnya menjabat WAKA POLRESTA Bekasi, sementara KOMPOL Makhruzi Rahcman, SIK, MH Dipromosikan menjabat Direktur Kepolisian Perairan POLDA Metro Jaya.

Pejabat lama Dir POL AIR KOMPOL Markhruzi Racham dalam acara Kenal Pamit yang dilaksanakan pada hari Senin 10/06 pukul 19.00 di BPU Kantor Walikota Bitung yang dihadiri oleh Unsur Forkompinda, Assisten III Malton Andalangi, Kepala SKPD Kota Bitung, Para Pejabat TNI POLRI dan SIPIL serta Para Undangan,  menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dalam menjalankan tugas selama menjabat DIR POL AIR POLDA SULUT, sembari memohon pamit dan Doa Restu untuk menjalankan tugas di tempat yang baru, sambil menitip pesan agar kiranya dapat mendukung Pejabat yang baru dalam menjalankan tugas.

Pejabat yang baru DIR POL AIR Hero Hendrianto, SIK, Msi mengungkapkan harapan agar nantinya selama menjalankan Tugas jika ada hal – hal yang kurang berkenan agar disampaikan secara langsung jangan disimpan.

Walikota Bitung yang di Wakili oleh Asisten Pemerintah dan Kesra Fabian Kaloh, SIP, M.Si menyampaikan ucapan terma kasih yang tulus disertai penghargaan yang tingi kepada Bpak KOMPOL Makhruzi Rachman, SIK. MH bersama istri dan keluarga atas totalitas pengabdian yang telah didharma bhaktikan selama mengemban tugas sebagai direktur Kepolisian Perairan POLDA SULUT semunya akan menjadi bagian dari catatan, bahkan akan menjadi sumber motivasi dan inspirasi bagi DIRPOLAIR yang baru sera segenap Koponen masyarakat, selanjutnya atas nama pemerintah daerah dan segenap masyarakat Kota Bitung menyampaikan ucapan Selamat Bertugas dan Selamat Berkarya Kepada DIR POLAIR POLDA SULUT yang baru AKBP. Hero Hendrianto Bachtiar, SIK, MSi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar