Jumat, 21 Juni 2013

Hary Tanoesoedibjo Beri Kuliah Umum untuk Pelajar di Kota Bitung




(20/06) Bertempat di Balai Pertemuan Umum Kantor Walikota Bitung, CEO Global Mediacom/ MNC Group Hary Tanoesoedibjo berkesempatan memberikan kuliah umum dengan topik "Menumbuhkan Jiwa Kewirausahaan di kalangan Pemuda”. Hary Tanoesoedibjo yang akrab dipanggil "HT" ini sebelumnya disambut langsung Walikota Bitung Hanny Sondakh diruang kerjanya yang secara antusias menyambut baik kedatangannya ke Kota Bitung dalam rangka membagi ilmu kewirausahaannya kepada segenap pelajar di Kota Bitung yang saat itu terlihat bersemangat untuk mendengar langsung kisah sukses dari pengusaha lulusan Carleton University of Canada ini.
Dalam kuliah umumnya HT berbagi ilmu tentang rahasia suksesnya hingga kini karena selalu menekankan 4 prinsip (Time Big, Focus on Quality, Speed, dan Oportunis) . "prinsip ini dapat diterapkan oleh siapa pun tetapi tetap saja keberhasilan kesuksesan itu bergantung pada kedisiplinan masing-masing pribadi untuk menerapkannya." jelas HT.
Dalam sambutannya Sondakh mengapresiasi kedatangan HT bersama rombongan ke Kota Bitung dan berharap materi tentang enentrepreneur serta kisah sukses seorang HT ini dapat memotivasi pelajar di Kota Bitung untuk terus belajar dan mengembangkan potensi diri sehingga dapat memiliki visi, integritas, dan konsistensi didunia kerja yang akan digelutinya.
Kuliah umum ini dihadiri Kepala-kepala SKPD, Mahasiswa STIE Petra, APB, Stisipol Merdeka Manado, AMI, Paskibraka, GMKI Bitung, serta unsur pendidikan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar