Rabu, 05 Juni 2013

Sondakh Ajak Investor meninjau Pulau Lembeh


Senin,3/6 Walikota Bitung Hanny Sondakh kembali melakukan peninjauan lokasi Kawasan Industri dan Pariwisata serta jalan lingkar Pulau Lembeh. Dalam kunjungan tersebut, Walikota yang didampingi Kabag Humas Erwin Kontu, SH, dan Camat Lembeh Utara menemui beberapa Tokoh Masyarakat yang ada disekitar lokasi yang akan disiapkan untuk pengembangan Sektor Industri dan Pariwisata Kota Bitung.
Walikota menjelaskan bahwa melalui pembangunan ini akan menghasilkan multi effect khususnya bagi warga masyarakat yang ada di Pulau Lembeh serta peningkatan kesejahteraan seluruh masyarakat Kota Bitung pada umumnya. Oleh karena itu Sondakh meminta kepada warga masyarakat, agar mendukung penuh upaya Pemerintah Kota dalam mewujudkan Pembagunan. Trkait  dengan adanya pengembangan pembangunan di pulau lembeh yg diperkuat dengan Fasilitas akan lebih menunjang segala kemudahan bagi investor yg kelak akan berinvestasi di kota bitung untuk itu segala kemudahan harus diberikan sehingga para investor merasa tertarik dan nyaman berinvestasi di Kota Bitung.
Sondakh juga Meminta kepada masyrakat untuk Terus pelihara keamanan dan ketertiban agar selalu tercipta situasi yang kondusif di Kota Bitung tercinta, sehingga dapat mendorong para investor untuk datang berinvestasi di Kota Bitung,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar