Jumat, 21 Juni 2013

Pisah Sambut Kepala BPN Bitung


Sondakh Minta Tetap Maksimalkan Pelayanan Prima

20/06 di halaman kantor Pertanahan Kota Bitung, pisah sambut pejabat yang lama dengan pejabat yang baru di lingkup Kantor Pertanahan Kota Bitung, Walikota Bitung Hanny Sondakh menyampaikan terima kasih kepada Kepala Kantor yang lama Riswan Suhendi yang akan menjabat Kepala BPN Ciamis Jawa Barat ," Banyak hal baik yang telah dibuat selama bertugas di Kota Bitung, berterima kasih atas sumbangsi yang telah diberikan dengan bersama - sama menyukseskan Pembangunan di kota Bitung, ' tutur Sondakh, dengan harapan selanjutnya bagi pejabat yang baru Freddy A Kolintama, ST sebelumnya mejabat kepala Bidang pada Kanwil BPN Propinsi Papua Barat, untuk tetap memaksimalkan Pelayanan kepada masyarakat," Mengingat siklus investasi di Kota Bitung terus meningkat sehingga pelayanan di BPN Bitung akan semakin meningkat pula,  Berilah pelayanan yang terbaik bagi masyarakat," harapnya.
Kepala kantor yang lama Suhendi dihadapan Walikota dan undangan yang hadir menyampaikan terima kasih kepada Walikota atas dorongan , bantuan dan kerjasamanya selama bertugas di Bitung.
Kolintama mengungkapkan memohon dukungan,bantuan serta arahan dari seluruh masyarakat dan pemerintah kota Bitung, dalam menjalankan tugas lebih khusus bagi kantor pertanahan kota Bitung. Dengan Visi memberikan pelayanan Prima Kepada Masyarakat.
Dalam kesempatan tersebut Walikota Bitung menyerahkan secara Simbolis Sertifitas kepada 2 orang Masyarakat, Program BPN Bitung bagi Usaha Menengah Kecil dan nelayan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar