Rabu, 12 Juni 2013

LOMBAN KEYNOTE SPEAKER PELATIHAN ADMINISTRASI KEUANGAN DAERAH KEMENDAGRI


Keberhasilan Kota Bitung dalam berbagai aspek tak lepas dari Kepemipinan Walikota Bitung Hany Sondah dan Wakil Walikota Bitung M.J Lomban , tak heran Jika Putra terbaik kota bitung kemabli dipercayakan Kementrian Dalam Negeri melalui Dirjen Pemerintahan Masyarakat Desa dan Kelurahan mempercayakan M. J Lomban Selaku Wakil Walikota Bitung Membawakan Materi  dalam Acara Pelatihan administrasi Keuangan Daerah dimulai sejak tanggal 10 hingga 14 juni 2013 bertempat Balai Besar PMD malang jawa Timur.

Kegiatan yang dibuka langsung menteri dalam negeri melalui perwakilan Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa  Dirjen PMD  Kemendagri Ir. H Margono, MSi, diikuti oleh perwakilan Perangkat Kecamatan dan Kelurahan Kota Bitung, Kabupaten Konawe Sulawesi Tenggara, dan Kota Ternate Maluku utara.

Lomban pada kesempatan tersebut membawakan materi tentang Kebijakan Pemerintah Kota Bitung dalam Penyelenggaraan Kelurahan serta menyampaikan beberapa best practice Pemkot Bitung dalam memberikan pelayanan bagi kesejahteraan masyarakat  Kota Bitung.

Pemerintah Kota Bitung dalam Memberikan pelayanan kepada masyarakat mengedepankan Mengenai Pelayanan Prima yakni Terukur, Cepat dan Berkualitas .

Hadir mendampingi Wakil Walikota Kepala Badan Pemberdayaan Masayarakat Kota Bitung Dra. Ritta Tumewu.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar