Kamis, 20 Juni 2013

Sondakh Hadiri Malam Pisah Sambut Kapolda Sulut


Walikota Bitung Hanny Sondakh didampingi Wakil Walikota Bitung M.J Lomban Hadiri Malam Pisah Sambut Kapolda Sulut dari Brigjen Pol. Drs. Dicky Atotoy Kepada Brigjen Pol. Drs. Robby Kaligis bertempat Manado Convention Center. Selasa 18/6.
Dalam sambutan Atotoy yang sekarang telah menjabat Kapolda Kaltim Menyatakan permohonan maaf Kepada Masyarakat Sulut atas kekurangan dan beberapa program yang belum terselesaikan dalam kurun waktu 15 bulan sebagai Kapolda Sulut. Semoga Program saya dapat diteruskan oleh Brigjen Pol Robby Kaligis selaku kapolda Sulut yang baru.
Sementara itu,  Brigjen Pol Robby Kaligis pada sambutannya meminta dukungan warga Sulut dan mengaku akan berusaha berbuat yang terbaik melalui peningkatan Pelayanan. Tentunya hal ini merupakan tugas yang berat namun tetap harus dipertanggungjawabkan.”jelas kaligis.
dipengujung acara diadakan penyerahan cenderamata kepada pejabat lama yang diberikan langsung oleh Pemerintah Provinsi Sulut melalui Perwakilan Assisten I, Seluruh pejabat Forkopimda,Unsur pengadilan, Kejaksaan, Kepala dan Wakil Daerah Provinsi Sulut, Para Anggota DPRD, serta seluruh personil jajaran setiap kesatuan dilingkungan Polda Sulut, tokoh adat, Tokoh Agama serta tokoh masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar