Selasa, 18 Juni 2013

Lomban tandatangani MOU dengan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI


(17/6) Bertempat di Hotel Aryaduta Manado, Wakil Walikota Bitung Max J. Lomban didampingi Kepala Bagian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Rita L. Sumiok, SE, M.Si. beserta Kasubbag Pemberdayaan Perempuan Setda Kota Bitung Grace Dengah, SP, M.Si menghadiri acara Advokasi Kepala Daerah dan DPRD menyangkut "Stranas Percepatan Pengarusutamaan Gender (PUG) Melalui Perencanaan dan Penganggaran yang Responsif Gender (PPRG)" se Provinsi Sulawesi Utara.
Acara ini dihadiri langsung oleh Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia Ny. Linda Amalia Sari Gumelar, SIP, Wakil Gubernur Prov. Sulawesi Utara DR. Djouhari Kasil, Ketua DPRD Prov. Sulawesi Utara Ny. Meiva Salindeho Lintang, S.Th, dan para pejabat yang mewakili Kabupaten/Kota se-Provinsi Sulawesi Utara.
Dalam kesempatan tersebut diadakan penandatanganan MOU antara Pemerintah Kabupaten/Kota se-Provinsi Sulawesi Utara, Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI.
Pada kesempatan ini Lomban memberikan cenderamata kepada Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak RI sambil sedikit mempresentasikan potensi Kota Bitung dibidang pariwisata, perikanan dan kelautan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar