Kamis, 17 Juli 2014

KUA dan PPAS Perubahan TA 2014 disepakati




HUMAS BITUNG. Walikota Bitung Hanny Sondakh bersama Ketua DPRD Santy G. Luntungan, ST dan diapit oleh Ir. Maurits Mantiri dan Baby Palar, SH, MAP Wakil Ketua DPRD mengadakan Penandatanganan Nota Kesepakatan Kebijakan Umum Perubahan APBD Tahun Anggran 2014 serta Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara Perubahan APBD Kota Bitung Tahun Anggran 2014, Kamis 3/7.
Rapat Paripurna ini merupakan agenda kegiatan pokok yang sangat mendasar dalam pelaksanaan tugas kelembagaan, khususnya terkait penjabaran fungsi anggaran DPRD.
Dalam Sambutan Walikota Bitung menjelaskan bahwa Kebijakan Umum Perubahan APBD 2014 dan PPAS Perubahan 2014 memuat program dan kegiatan yang selanjutnya akan disusun dalam Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja  Daerah Perubahan Tahun Anggran 2014, dan melalui forum yang terhormat ini menyampaikan salut dan ucapan terima kasih kepada Anggota DPRD khususnya Badan Anggaran DPRD Kota Bitung yang sudah bekerja keras selama proses pembahasan.  Setelah melalui mekanisme pembahasan KUA dan PPAS Perubahan APBD Tahun Anggran 2014 yang secara berturut-turut pada tanggal 30 s/d 3 Juli 2014 bersama Tim Anggaran maka Rancangan KUA dan PPAS Perubahan TA. 2014 diterima dan selanjutnya disepakati menjadi KUA dan PPAS Perubahan TA 2014.

turut Hadir pula dalam rapat tersebut, Pimpinan FKPD Pemkot Bitung, Sekretaris Daerah Kota Bitung beserta jajarannya dan Anggota DPRD Kota Bitung, LSM dan Undangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar